sabun kodok

Baiklah teman2, sekarang kita akan ngomongin sabun kodok. Bukan bearti sabun yang terbuat dari kodok atau berbentuk kodok lho. Sabun ini berbentuk kotak persegi panjang berwarna hijau. Mungkin bisa ditemui di warung2 terdekat. Sabun ini ternyata berfungsi ampuh untuk menghilangkan noda, diantaranya adalah noda cat. Ada juga yang bilang pake sitrun, tapi kadang ga manjur. Pengalaman pribadi saya menggosok noda cat yang ada di baju putih, dan ternyata noda catnya hilang. Noda cat aja hilang, apalagi yang lainnya. Tapi denger2 malah ada yang njadiin sabun muka juga untuk ngilangin jerawat. Haduh klo untuk yang itu jangan ditiru deh. Kadar sabun untuk muka kan beda banget ma sabun cuci. Oiya makasih untuk dantul yang udah ngasi sabun kodoknya disaat aq kesusahan ngilangin noda cat. Makasih dah baca..😀

4 thoughts on “sabun kodok

  1. dari pengalaman pribadi juga kok emang nmer hal i2 dan sekarang saya juga memilah-milah i2 sabun ada yang untuk nyuci dan ada juga untuk yang lain . dari pengalaman saya yaitu jenuh dengan pemakaian shampo yang sering membikin rontok rambuh ehh .. setelah pake i2 kok frekuensi rontoknya berkurang y .. dan ampuh bgt de ,, top buat sabun kodok 2 …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s