dia aja ga’ mau

malem di kos sekitar jam 9, aq dan poo emang lagi di kamar.. kita berdua lagi asyik ma laptop masing2… tiba2 terdengar ketukan pintu tidak beraturan… eh ternyata tingting, kamar sebelah yang abis pergi makan… dia membawa bungkusan kresek.. sepertinya enak… dalam hati udah kliatan neh bakalan dikasi…wkwkw..:P
tingting : “nih.. kalian mau ayam bumbu mentega… tadi aq abis makan tapi lauknya kebanyakan.. jadinya ga abis.. dibungkus deh…” sambil menyodorkan bungkusan itu.
aq&poo : “mau….” kita berdua buruan buka bungkusan itu.
sebenernya dah makan si… tapi kok liat makanan jadi laper lagi….
tingting: “wkwkwkwkwk…” tiba2 dia ngakak ga jelas kayak mak lampir.
aq&poo : “kenapa..??” bertanya dengan muka inocent tanpa daya dan upaya meragukan makanan itu.
tingting : “kalian tau ga…? tadi pas di lampu merah gitu.. aq ketemu anak kecil jalanan… trus tak tawarin makanan itu… dia ga mau lho… bearti kalian lebih parah daripada anak jalanan…wkwwkkw”
aq&poo : “WEW..”
mungkin makanan itu emang dah rejekinya aq ma poo…:d sok positive thinking….:p

6 thoughts on “dia aja ga’ mau

  1. Anak jalanan nya takut kaleee.. jangan2 itu racun.. sekarang kan byk motif pembunuhan anak jalanan..😀 biar dapet asuransi.. (kok aku mikirnya jauh bgt ya?? )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s