maling jepit

hehehe… begini ceritanya… aq dan teman sekamarku poo (bukan nama sebenarnya) sama-sama pake jepit rambut warna item di bagian poni.. tadinya kita beli jepit rambut 4 biji… tapi lama-lama tinggal dua… satu dipake aq dan satunya lagi dipake poo… yang jelas tidak ada jepit rambut item lain di kamar kita…
suatu hari… aq kehilangan jepit rambut itemku… aq bener-bener lupa narohnya… akhirnya selama beberapa hari aq ga pake jepit rambut itu… tiba-tiba di kamar mandi aq nemu jepit rambut item di atas pipa… langsung aja kuambil dan kupake… asumsiku adalah mungkin jepitku jatuh pas aq mandi, dan ada yang ngambilin trus ditaroh di atas pipa itu….
kemudian poo bingung nyari jepit rambutnya…  karena abis keramas rambutnya basah, maka poo ga begitu nyari jepitnya… aq denger klo poo nyari jepit rambutnya… dan aq berpikir jangan-jangan ini jepitnya… coz dia baru aja keramas… tapi aq ga peduli, dalam hati asumsiku yang tak pake adalah jepitku… lagian aq juga lagi belajar untuk ujian… gila aja klo ga ada jepit rambut… poni kemana-mana, gerah lagi… setelah itu aq ga ngurus masalah jepitnya yang ilang…
kemudian keesokan malamnya… aq melihat dia pake jepit item rambutnya… aq kaget, karena setauku jepitnya ilang… dan aq mulai teringat klo jepit nemu di kamar mandi yang kupake, kemungkinan besar punyanya… lalu yang dipake itu jepitnya siapa??.. perhatikan dialog berikut ini…..
aq : “poo.. jepit rambutmu baru ta..??”
poo : “nggak kok…”
aq : “lha terus itu punya sapa..??”
poo : “gatau… aq nemu di meja, trus tak masukin ke kotak riasku…”
aq : “yakin itu punyamu… solanya kemungkinan klo ada di meja, bearti itu punyaku…”
poo : “lho.. iya ta…??”
aq : “tau ga, jepit ini aq nemu dimana?? aq nemu di atas pipa kamar mandi…kayaknya yg punyamu yang tak pake deh,…”
poo : “oiya aq lupa… aq pas keramas emang naroh jepit di atas pipa kamar mandi…”
aq : “lah.. bearti yang kmu pake itu punyaku dunk…?? kmu kok asal masukin punya orang ke meja riasmu… padahal pas kmu masukin, kan kmu masih pake jepitmu dewe.. jadi jelas bukan punyamu dunk…kebiasaan.. :p”
poo : “lha waktu itu aq gatau.. daripada keleleran di meja, ya mending tak masukin… lha kmu juga nemu di kamar mandi ga bilang…”
aq : “hehehe… sebenernya aq tau klo kmu lagi nyari jepit pas waktu itu,.. tapi aq berasumsi sendiri klo yang tak pake itu jepitku… jadi aq ga ngaku ke kamu.. takutnya kmu ambil yang tak pake…wkwkwkw.. ya udah kita gausah tukeran jepit.. biar klo yang tak pake ilang, aq bisa nuntut minta balik yang kmu pake…. yang kmu pake kan jepitq…hehehe..:D”

Dampak dari dialog di atas adalah tanpa sadar kita serasa maling jepit rambut… intinya adalah MALING dibalas MALING……

One thought on “maling jepit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s