where is my house..??

Judul di atas memang benar adanya.. sampe sekarang aq gatau dimana rumahQ yang sekarang keluargaQ tempati… Awal bulan april kemaren ternyata keluargaQ pindah beserta isinya…(yaiyalah) karena BapakQ dapet rumah dinas lagi yang baru… padahal rumah yang dulu baru ditempati selama 2,5 tahun…

Berhubung aq ga ada waktu untuk pulang.. so.. aq ga pernah tau rumahQ yang sekarang… dan hingga pada saatnya ketika nanti aq pulang.. hanya dibekali alamat untuk menuju ke rumah… dan bisa saja terjadi hal2 yang seperti ini…

Supir Travel : “Mbak, udah sampai komplek nih… rumahnya yang mana ya…??”

AQ : “Wah.. saya juga gatau pak dimana rumah saya…. rumahnya sama semua”

ST : “Lho.. emangnya ini mau ke rumah siapa..??”

AQ : “Ya.. rumah keluarga saya pak… saya baru pulang pertama kali.. dan tidak tahu dimana rumah saya…”

ST : “Wew… buruk sekali….:D”

Kapan ya bisa pulang…???

4 thoughts on “where is my house..??

Tinggalkan Balasan

