what’s up…??

wew….

benar2 hari yang melelahkan…. ada 1 hari di minggu kemaren yg membuatQ harus melatih kesabaranQ…. kenapa ya kejadiannya bisa berturut-turut dan bertubi-tubi…. what’s up??

hari kamis pagi yang tidak begitu cerah….

diawali dengan kuliah pagi jam 7 …. pake Quiz lagi…..

trus kabur makan ga ikut rapat ma wenky (wenky yg ngajak apa aq ya..?? hehehe)..

kuliah virtual class jarkom jam10… semakin di denger semakin bingung…. (tatap muka ma dosennya aja sudah ky virtual kok… hehehehe)

selesai kuliah e… ketemu mashudha minta proposal…. trus disuruh garap hari ini juga …. untungnya dia mau nemenin buat di lab komputing… jadi cepet…. setelah berjam-jam garap dengan meremote kompinya mashudha di LP….. pas aq save…. ilang… gatau kemana…. aq cari2 ga ketemu…… e…. ternyata kata mashudha kompinya dia ada yang matiin di LP….wa…. rasanya sia2 saja berjam-jam garap…. padahal aq dah merencanakan garap laporan pendahuluan abis ini…. akhirnya mutung dulu deh….(garap proposalnya pending dulu… hehehehe)

abis itu ga jadi asistensi ma mas munip….. (dia sibuk bgt….. trus cuma dikasi contoh2 syntaxnya.. ya lumayanlah…)

abis maghrib praktukum PBD…. terjadi kesalahpahaman dengan kenay… (dia mengira aq dah dpt kompi..padahal aq mengira sebaliknya….) akhirnya qta ga dapet kompi… tp untung ada kompi kosong loginnya orang…. tanpa pikir panjang lebar… pake aja….. sialnya lagi… raptor ga bisa dibuka… toad juga ga bisa….. akhirnya garap di notepad…. kebetulan raptor bisa dibuka… tapi ga lengkap (ga ada yg utk nulis syntaxnya…) udah tanya depan belakang samping kanan kiri.. ga ada yg tau gmn caranya…. sampe demo ke asisten penguji… dia juga ga bisa mbenerin… akhirnya qta pake kompi seblah n nunggu kelompok sebelah demo duluan …. waktu dah menunjukkan jam 9.15… baru demo deh….

selesai demo ketemu ma mashudha lagi…. minta proposalnya dibenerin skrg…. krn aq dah ditunggu itong… akhirnya aq minta tak garap dikos aja….

itong mbawain proposal ma hpQ…. aq dah naik motor mau meluncur dari parkiran…. e.. tiba2 mimi muncul n pingin liat proposalnya…. akhirnya dikasihin ma itong…. padahal hpQ ada di dalam mapnya…. dan terjatuhlah hpQ itu ke dalam got n langsung mati…. waw…. benar2 ending yg mengharukan…. lengkap sudah…. aq tdk bisa berkata kata…. so sadddd…. sebenernya bukan masalah hpnya… tp di dalam hp itu ada nomer2 penting n data2 penting yg belum Q backup….

untungnya itong mau benerin ke delta….. setelah seminggu akhirnya hpQ pulih juga….

alhamdulilah data2 ma nomer2 hpQ ga ilang… padahal aq dah mengikhlaskan kalau data2Q akan lenyap selamanya….

ternyata kalau kita mengikhlaskan  sesuatu apapun, pasti akan kembali atau diganti dengan yang lebih baik….. entah itu hari ini… esok.. dan seterusnya…. hehehehe

7 thoughts on “what’s up…??

  1. jujur q blum baca blog km, cm sekilas aja cos q dah tau critany a dr mulut km sendiri

    emang kalo ditelusuri dan spt km blg sendiri, semester ini km emang lg dpt banyak cobaan

    tp q seneng bgt waktu km blg km dah bs ngikhlasin semuanya

    mungkin itu tandanya cobaan yang diberikan oleh Alloh dah bs km ambil hikmahnya

    dah wes… segitu dulu…
    q lg di ruang baca perpus skr, lg ma ipin
    dah ya….
    wassalam…

    ganbatte kudasai!!!! (q dah tanya temenq, katanya yg bener tu ini)

  2. kasian banget sih dirimu hari itu
    masa begitu q mbuka blog yang disodorin cerita ttg nasib sialmu
    ya sudah, introspeksi diri aja lgi,
    siapa tawu memang lagi diingetin ma YAng Di Atas
    Fight!!!

  3. to. sita

    wa.. benar sekali dirimu… apakah ini tandanya kita akan menuju dewasa….?? hewhehwe

    to.dcuteinndee

    ya.. namanya juga lagi apes…. semua pasti ada hikmahnya… okey…

  4. Kasian bgt ya km d hari itu….

    Klo g salah pake nangis ya d kos?! hweheheheh
    Sampe2 qta smua bingung =P

    Klo nerima cobaan, yg sabar…
    Oke!!

  5. *************************************************
    ternyata kalau kita mengikhlaskan sesuatu apapun, pasti
    akan kembali atau diganti dengan yang lebih baik….. entah itu hari ini… esok.. dan seterusnya…. hehehehe
    *************************************************

    wew,, aq suka quote ini bu’ ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s