mencari ilmu lebih susah daripada membuka PDA

UTS (ujian tengah semester) terakhir pada hari jumat dengan mata kuliah RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), aq melihat kecurangan yang sangat canggih dengan teknologi yang mutakhir dalam pengerjaan ujian tersebut….

pada awalnya aq ga nyadar klo sebelahQ diam2 telah berbuat curang, yaitu mencontek pake PDA…..yang jelas dia bukan anak reguler…. n kemungkina ank LJ (lintas jalur ) atau ekstensi…. (aq ga kenal soale)

teknik yang digunakan adalah……
karena cewek itu rambutnya panjang dan diurai…jika ia nunduk maka wajahnya tak akan terlihat…. (medeni yo..)
kaki agak diangkat sebagai tumpuan PDA nya….
langsung deh beraksi dengan santainya…. padahal posisi dia ada di depan dan pengawasnya juga di depan… (tapi yang ngawasi jg ga ketat c…)
dan parahnya lagi yang dibuka di PDAnya apalagi klo bukan slide-slide materi RPL…..

wa….. rasanya menyebalkan sekali….. di saat Qta semua tidak bisa, tapi dia atau mereka yang mencontek dengan mudahnya memperoleh jawaban…..

padahal klo inget2 jamannya sma dulu….. siswa mencontek tu juga bekerja keras lho (bukannya membela siswa2 yang mencontek)…. mereka nyalin tulisan di kertas kecil2 sampai tulisannya ga kliatan… malahan ada yang pake distabilo segala…. lha klo PDA…. tinggal buka.. liat slide deh… ga ada ABCDnya sama sekali….

ya apa klo besok aq bawa laptop aja… biar mantappp…..

ternyata mencari ilmu lebih susah daripada membuka PDA…hehehehe (ga nyambung yach…)

4 thoughts on “mencari ilmu lebih susah daripada membuka PDA

  1. ya kmu ga blajar sih,, makanya g bs =P

    shrsnya kmu laporin aja kecurangan yg terjadi biar kmu digebukin mbak itu! hwehehehehe…

    Jgn bawa laptop na, bawa komputer aja skalian. Kan pas ujian bisa skalian dengerin lagu =D

    Smangat Na!!!!!!

  2. to. think_tea

    tapi nileQ lumayan lho…. ga jelek2 amat… we….

    wa.. ga keren kmu… di kelas aja sudah ada komputer kok… malah monitornya pake LCD… kurang apa coba…???

    hehehehe…..

    ganbatte juga….

  3. huwajkajakkakakakakkkkka….
    SAkno e sing nyontek yo……..!!!!!
    (lha koq isok ngunu….???? jawab: aku dhewe yo ra ngerti jane…:p)

    Mending jek isok melu UTS, paling nggak udah dapet nilai, meskipun “seadanya”. Tapi mending Rek, ketimbang nggak blashhhhbblaszzzzxxx…….!!!!(kayak aku…)

    Gara2 ketiduran di kost, sampek nggak ikut RPL, padahal malemnya dah belajar setengah “end”….wes pokok e “mempeng” sinau ne….eh, ternyata nggak isok melu UTS gara2 “keturon” Rek!!!

    Wes lah yau, semoga nggak ada yang niru aku yo……!!!
    Bad habit@!!!!!!!BLOMMMMM!!!!

    ganbatte kudasai!!!!
    (mosok gara2 nggak isok UTS, aku nggak lulus RPL…..sorry Pak, aku jek kepengen lulus 4 tahun—)

  4. to. rozyee

    wa…. kasian sekali dirimu…..

    hehehehehe…..

    btw kmu dah ngomong ke pak Fajar blum klo kmu ketiduran….

    sapa tau ada tgs penggantinya…… hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s