PoHOn

Termasuk kategori pohon apakah Anda ?

Cari tahu karakteristik Anda berdasarkan jenis pohon yang ada di dunia,
hanya  berpatokan  dengan tanggal kelahiran Anda.  Selamat mencoba !

 

 

|———————————————–+————————-|
|               Tanggal Kelahiran               |       Jenis Pohon       |
|———————————————–+————————-|
|23 Desember – 1 Januari                        |          Apel           |
|———————————————–+————————-|
|2 Januari – 11 Januari                         |           Fir           |
|———————————————–+————————-|
|12 Januari – 24 Januari                        |           Elm           |
|———————————————–+————————-|
|25 Januari – 3 Februari                        |         Cypress         |
|———————————————–+————————-|
|4 Februari – 8 Februari                        |         Poplar          |
|———————————————–+————————-|
|9 Februari – 18 Februari                       |          Cedar          |
|———————————————–+————————-|
|19 Februari – 28 Februari                      |      Pinus / Pine       |
|———————————————–+————————-|
|1 Maret – 10 Maret                             |     Weeping Willow      |
|———————————————–+————————-|
|11 Maret – 20 Maret                            |          Lime           |
|———————————————–+————————-|
|21 Maret                                       |           Oak           |
|———————————————–+————————-|
|22 Maret – 31 Maret                            |        Halzelnut        |
|———————————————–+————————-|
|1 April – 10 April                             |          Rowan          |
|———————————————–+————————-|
|11 April – 20 April                            |          Maple          |
|———————————————–+————————-|
|21 April – 30 April                            |         Walnut          |
|———————————————–+————————-|
|1 Mei – 14 Mei                                 |         Poplar          |
|———————————————–+————————-|
|15 Mei – 24 Mei                                |        Chestnut         |
|———————————————–+————————-|
|25 Mei – 3 Juni                                |           Ash           |
|———————————————–+————————-|
|4 Juni – 13 Juni                               |        Hornbeam         |
|———————————————–+————————-|
|14 Juni – 23 Juni                              |           Fig           |
|———————————————–+————————-|
|24 Juni                                        |          Birch          |
|———————————————–+————————-|
|25 Juni – 4 Juli                               |          Apel           |
|———————————————–+————————-|
|5 Juli – 14 Juli                               |           Fir           |
|———————————————–+————————-|
|15 Juli – 25 Juli                              |           Elm           |
|———————————————–+————————-|
|26 Juli – 4 Agustus                            |         Cypress         |
|———————————————–+————————-|
|5 Agustus – 13 Agustus                         |         Poplar          |
|———————————————–+————————-|
|14 Agustus – 23 Agustus                        |          Cedar          |
|———————————————–+————————-|
|24 Agustus – 2 September                       |       Pinu / Pine       |
|———————————————–+————————-|
|3 September – 12 September                     |     Weeping Willow      |
|———————————————–+————————-|
|13 September – 22 September                    |          Lime           |
|———————————————–+————————-|
|23 September                                   |          Olive          |
|———————————————–+————————-|
|24 September – 3 Oktober                       |        Hazelnut         |
|———————————————–+————————-|
|4 Oktober – 13 Oktober                         |          Rowan          |
|———————————————–+————————-|
|14 Oktober – 23 Oktober                        |          Maple          |
|———————————————–+————————-|
|24 Oktober – 11 November                       |         Walnut          |
|———————————————–+————————-|
|12 November – 21 November                      |        Chestnut         |
|———————————————–+————————-|
|22 November – 1 Desember                       |           Ash           |
|———————————————–+————————-|
|2 Desember – 11 Desember                       |        Hornbeam         |
|———————————————–+————————-|
|12 Desember – 21 Desember                      |           Fig           |
|———————————————–+————————-|
|22 Desember                                    |          Beech          |
|———————————————–+————————-|

 

                              APEL, Si Cinta
Penuh pesona dan daya tarik, menyenangkan, petualang, senstif, selalu dalam
    cinta, suka dicintai dan mencintai, teman yang penyayang dan dapat
dipercaya, sangat dermawan, pemikiran teknis, hidup untuk hari ini, ahli
                         filsafat penuh imaginasi
                             FIR, Si Misterius
Citra rasa luar biasa, mulia, menyukai sesuatu yang indah, perasa, keras
kepala, egois, agak modis, sangat ambisius, berbakat, banyak teman, banyak
                          musuh, dapat diandalkan
                               ELM, Si Mulia
     Mempunyai fisik yang menyenangkan, modis, tidak gampang memaafkan
kesalahan, periang, suka memimpin dan tidak menyukai dipimpin, teman yang
     jujur dan setia, suka mengetahui semua karakter orang dan memberi
          keputusan, dermawan, sense of humor yang baik, praktis
                             CYPRESS, Si Setia
Kuat, mudah beradaptasi, periang, optimis, memerlukan uang dan pendidikan
   yang cukup, benci kesendirian, pecinta yang tidak pernah puas, setia,
                 pemarah, tidak dapat diatur, dan ceroboh
                          POPLAR, Si Tidak Pasti
Sangat dekoratif, tidak percaya diri,  berani jika diperlukan, memerlukan
lingkungan yang berkeinginan baik dan menyenangkan, sangat pemilih, sering
    sendiri, pendendam, bakat artistik, organizer yang baik, cenderung
  berfilososfi, dapat diandalkan di berbagai situasi, memandang hubungan
                               dengan serius
                          CEDAR , Si Percaya Diri
  Kecantikan yang langka, tahu bagaimana beradaptasi, menyukai kemewahan,
cenderung memandang rendah orang lain, percaya diri, tidak sabar, mempunyai
banyak bakat, pekerja keras, optimis, menunggu cinta sejati, dapat membuat
                             keputusan cepat.
                             PINE, Si Istimewa
      Menyukai kawan yang sepaham, sangat sehat, tahu bagaimana hidup
     menyenangkan, sangat aktif, alami, teman yang baik tetapi jarang
bersahabat, gampang jatuh cinta tetapi cepat pudar, dengan mudah menyerah,
                       praktis dan dapat dipercaya.
                       WEEPING WILLOW, Si Melankolis
   Si Cantik yang penuh dengan ke – melankolis – an, aktraktif, menyukai
segala sesuatu yang indah dan bercitra rasa, suka berpetualang, pemimpi,
gelisah, pendorong semangat, jujur, dapat dipengaruhi tetapi tidak mudah
   hidup dengannya, penuntut, intuisi baik, menderita dalam cinta tetapi
                   kadang menemukan pasangan yang tepat.
                              LIME, Si Peragu
    Menerima hidup apa adanya, tidak menyukai perkelahian, tekanan dan
pekerjaan, cenderung malas dan mengganggur, berkorban demi teman, banyak
  talenta tetapi tidak ada kemauan dalam mengembangkan, selalu mengeluh,
                      setia tetapi sangat pencemburu.
                          HAZELNUT, Si Luar Biasa
Mempesona, tidak penuntut, sangat pengertian, tahu bagaimana membuat sebuah
   impresi, pejuang sosial yang aktif, terkenal, pecinta yang mendorong
semangat, teman yang jujur dan penuh dengan toleransi, rasa keadilan yang
                                  tepat.
                            ROWAN, Si Sensitif
Penuh dengan pesona, periang, tidak egois, suka menarik perhatian, menyukai
    kehidupan, pergerakan ketergantungan dan mandiri, citarasa tinggi,
  artistik, penuh gelora dan emosional, teman bicara yang baik dan tidak
                             mudah memaafkan.
                         MAPLE, Si Pemikir Mandiri
    Bukan orang biasa, penuh imaginasi dan keaslian, pemalu dan perasa,
   ambisius, sombong, menyukai pengalaman baru, kadang gugup, kompleks,
      ingatan baik, belajar dengan mudah, kehidupan cinta yang rumit.
                             WALNUT, Si Gelora
Aneh dan penuh dengan kontradiksi, sering egois, agresif, spontan, ambisis
yang tak terbatas, menimbulkan reaksi yang tak diharapkan, kaku, rekan yang
sulit dan tidak biasanya, tidak selalu disukai tapi sering dipuja, strategi
                hebat, sangat pencemburu dan tanpa kompromi
                         CHESTNUST TREE, Si Jujur
  Kecantikan yang sukar ditemui, mempunyai rasa keadilan yang cukup baik,
   menarik, diplomatis, sensitif dalam kelompok, kadang-kadang bersikap
   layaknya pemimpin, merasa tidak mengerti akan cinta, susah menemukan
                                 pasangan
                            ASH TREE, si Ambisi
   Daya tarik yang luar biasa, tidak perduli terhadap kritik, ambisius,
pintar, bertalenta, senang akan tantangan, kadang egois, dapat dipercaya,
kadang pikiran menguasai kata hati dan memandang tinggi arti persahabatan.
                       HORNBEAM, Si Citarasa Tinggi
Sangat peduli terhadap kecantikan dan kondisi tubuhnya, citarasa tinggi,
cenderung egois, membuat hidup senyaman mungkin, memimpin dengan rasional,
    displin tinggi, rekan yang emosional tetapi berkualitas, memimpikan
pasangan yang luar biasa, jarang menyukai perasaannya sendiri, tidak yakin
                           dengan keputusannya.
                           FIG TREE, Si Sensitif
Sangat kuat / tangguh, mandiri, tidak membiarkan kontrakdisi atau alasan,
menyukai kehidupan, keluarga, anak – anak dan binatang, rasa humor tinggi,
                                  pintar
                            OAK, Si Sehat Alami
  Berani, Mandiri, kuat / tangguh, kalem, tidak menyukai perubahan, orang
                                  aktif.
                            BIRCH, Si Inspirasi
  Menyukai kehidupan, atraktif, elegan, modis,bersahabat,  menyukai hidup
alami dalam ketenangan,  tidak terlalu berambisi, penuh dengan imaginasi,
                 mampu  menciptakan suasana  yang tenang.
                         OLIVE TREE, Si Bijaksana
  Menyukai surya, perasaan yang teang dan hangat, sangat rasional, adil,
menghindari keagresifan dan keributan, sangat toleransi, periang, kalem,
rasa keadilan yang terbina baik, sensitif, bebas dari rasa cemburu, suka
                   membaca dan teman yang menyenangkan.
                             BEECH, Si Kreatif
Citarasa baik, peduli terhadap penampilannya, materialistis, si organizer
yang baik untuk kehidupan dan perjalanan kariernya, ekonomis, pemimpin yang
baik, rasional, menjaga kondisi tubuh dengan baik seperti diet, olahraga
                                   dll.

6 thoughts on “PoHOn

  1. ternyata emang masih g penting juga…
    kirain dirimu akan menulis sesuatu yang lebih berbobot…
    ambail dari mana tuh neng?
    tapi saya memang orang yang memesona dan penuh daya tarik, wuahahahahaha….
    saya juga memang orang yang dermawan, dicintai oleh banyak orang, penyayang,
    tapi kalo ahli filsafat kayaknya g bgt deh, kayaknya bener2 kebalikannya deh.

  2. Hehe ..

    Tiap penilaian .. aq dengerin koq ..😀, Termasuk penilaian yg bikin shock juga ,, seperti,, ” Tipe seperti kamu .. cepat atau lambat yang dekat ama kamu .. pasti sakit ”😀

    Tu ga terlupakan ..😀😀 Tapi ga sepenuh.na tepat ..,, coz aq justru merasa ,, klo aq bener-bener dekat ama orang ..
    justru ga pengin sakitin dia .. ,, pengin.na bikin dia seneng
    terus😀

    Yach .. tiap orang kan memiliki sudut pandang masing2😀,

    ***********************************************
    POPLAR .. Si Tidak Pasti .. ketidakpastian itu bener.na sich ..,, ada koq di karakter tiap orang coz ga ada 100% orang jahat dan ga ada orang 100% baik ..
    ***********************************************

    Have a nice day ..

    nb. Hehe, kepikiran terus ama penilaian “cepat-lambat” itu
    .. setelah beberapa minggu kemaren ..,, baru aq baru bisa yakin .. tu penilaian salah .. & ngembali.in lagi mind set aq,
    ga mau terpengaruh .. Hohoho ..😀

    Focus ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s