sms aneh dari seorang nenek-nenek

pada suatu malam (ga tau hari apa n tgl berapa)…

aq abis pulang dari kampus.. kira2 jam 11 malem…

abs itu aq langsung pingin tidur…(capek deh…)

kebetulan kosQ lagi sepi, coz ank2 pd pulang semua…(dari sederet kamar, cuma lampu kamarQ yang nyala…)

setelah sholat… aq langsung pengen tidur…

tapi tiba2.. ada seseorang yang mengetuk pintu kamarQ…

e.. dia  bawa bantal ma guling… ternyata dia adalah melitong yang mau tidur di kamarQ, coz ank2 kos dalem jg pada pulang… apalagi temen sekamarnya juga plg…

karena aq baik hati dan tidak sombong n kebetulan juga temen sekamarQ jg pulang…. akhirnya q persilakan melitong utk tidur di tempatQ…

pas dah di tempat tidur… aq menerima sms dari nomer yang ga dikenal (nomer lamanya xl klo ga salah)…

kurang lebih begini isi smsnya:

“CU…NENEK BARU MENINGGAL TADI SIANG…TAPI TALI POCONGNYA BLUM DILEPAS…. BISA MINTA TOLONG LEPASIN GA… SEKARANG NENEK ADA DI DEPAN JENDELA KAMARMU LHO…”

seketika itu juga langsung Q apus deh smsnya…

aq ga mungkin cerita ke melitong… dia kan penakut… apalagi di saat suasana kos sepi dan mencekam…bisa2 dia malah histeris sendiri…

wah.. kacau neh.. padahal jendela blum ditu2p rapet…trus pintu blum dikunci…

tiba2 hpQ berbunyi… e.. ternyata nomer itu yang telepon…

Q angkat deh… tp aq ga bersuara…e.. dia juga ga bersuara…akhirnya setelah beberapa detik ditu2p ma dia…

wa.. rasanya merinding juga…melitong dah tidur lagi…akhirnya aq ga berani ngunci kamarQ…n tidurnya madep tembok…hpQ q taroh di meja…tidur deh…

untungnya sampe besok pagi ga ada apa2…slamet deh..

trus aq cerita ma mb kosQ… emang dasar mb kosQ penasaran… di miscall deh nomernya… tapi ga aktif…

n sampe sekarang ga ada yang mengaku kepadaQ… siapa yang kirim sms itu…

bener2 capeeeeeeeeeek deh…

nb. ko ada sms yang ky gt… ato ngaku2 nenek, eyang, mbah, ato apalah… tantangin aja… sapa tau dia berani muncul beneran… hehehehe

22 thoughts on “sms aneh dari seorang nenek-nenek

  1. hehehehe,, aku juga dapet sms aneh gak tau dari sapa waktu tgl 15 Feb jam 00:17 bilangnya “Happy Birthday to u”, tapi takmiskol2 nomernya gak pernah aktif

  2. Aku bacanya gak merinding blasssss….
    Malah pengen ketawa terus =P

    Dasar orang ga jelas, sama deh kayak nenek itu!!!!

  3. —————————————————————————
    “CU…NENEK BARU MENINGGAL TADI SIANG…TAPI TALI POCONGNYA BLUM DILEPAS…. BISA MINTA TOLONG LEPASIN GA… SEKARANG NENEK ADA DI DEPAN JENDELA KAMARMU LHO…”
    —————————————————————————
    kamu sih, takut duluan, itu pesan yg udah dienkripsi, pesan aslinya tuh gini:

    “CU…NENEK BARU BENGIS TADI SIANG…TAPI BELUM DISIRAM…AIRNYA MATI…BISA MINTA TOLONG SIRAMIN GA…SEKARANG NENEK ADA DI TOILET KAMU LHO…”

    lagian nenek-nenek bahasanya gaul gitu, bisa sms lagi…bales aja, lain kali jangan pake sms, tapi pake gaim, biar bisa buzz2-an

  4. aku juga pernah dapat sms kayak gitu, waktu itu aku lagi di kamar sendirian, ga bisa tidur, mbak indri sama mbak rahmi pulang ke gresik. tiba2 jam 12an aku dapat sms kayak gitu.. mayak!! malah ga isok turu aku! sing ngirim wahyu, mayak pek arek iku..
    btw, kmu kok nyebut2 namaku??😦

  5. *************************************************
    “CU…NENEK BARU MENINGGAL TADI SIANG…TAPI TALI POCONGNYA BLUM DILEPAS…. BISA MINTA TOLONG LEPASIN GA… SEKARANG NENEK ADA DI DEPAN JENDELA KAMARMU LHO…”
    *************************************************

    nb. ko ada sms yang ky gt… ato ngaku2 nenek, eyang, mbah, ato apalah… tantangin aja… sapa tau dia berani muncul beneran… hehehehe

    *************************************************

    Hehe .. mending pilih cuekin aja deh,, daripada nantangin ..,, abiz hantu.na nenek-nenek sich .. ga ada keren-keren.nya😛

  6. gw juga pernah dapet kaya gitu tapi isinya kaya gini :
    “nama gw nia gw meninggal 2 tahun yg lalu tertabrak kereta tapi baju gw copot bisa dicariin gak gw ada di hotel rensa bisa di pasangin gak” itu deket rumah gw ternyata gw merinding abisa tuh dia bilang : “gw itunya gede mau di pekein gak”
    gawat tuh gw ampe merinding

  7. Ping-balik: sms gokil | Blog

Tinggalkan Balasan

