Single Fighter

Fiuhh… akhirnya posisiku sebagai single fighter PJK selama 1 semester berakhir sudah… Alhamdulilah nilai yang keluar juga memuaskan…. Jadi mau ngucapin makasih sama YKI yang mutung dan mengajarkan aq arti dari sebuah single fighter… Temen2ku yang udah mbantuin aq : Fahim,Jupri, Tuti, dll.. Tak luput juga para asisten modul 1-5 yang telah memberi nilai bagus (maaf mas.. modul 5 saya mutung..untung masih dikasi nilai…hehehe).. Sebenernya siapa c yang mau jadi single fighter.. di praktikum lagi yang notabene cuma 1 sks (tersiksa selama 1 semester huhuhu..).. Tapi dalam situasi seperti itu, kita ga  boleh ikutan mutung… Selain itu, kita harus bersikap : sabar, tanya sana sini, bagi waktu antara tugas kuliah dengan praktikum (karena pengerjaan praktikum ini begitu menyita waktu siang dan malam) dan yang terpenting adalah berdoa agar mendapatkan asisten yang baik, jujur, adil, dan tidak sombong… hehehe… “Dimana ada kesulitan, pasti ada kemudahan” –> “Walaupun banyak orang yang ga mau bantu kita, tapi pasti masih ada sedikit orang yang mau bantu kita”.. Jadi ga  usah khawatir kalau kita ga ada yang mbantuin, karena prinsipku adalah… “Selama kita baik sama orang, pasti akan dibalas dengan kebaikan juga walaupun melalui orang yang berbeda”.. Thx to Allah swt yang telah memberikan kesabaran dan kemudahan…..

NB. Ada yang punya cerita hampir sama atau sharing-sharing menjadi single fighter yang baik… hehehe :P

About these ads

One thought on “Single Fighter

  1. Assalamu’alaikum wr.wb.

    Hehe .. aq juga pernah ngerasain jadi single Fighter .. ^_^

    Pegang aja motto ” do the best that I can do ” sambil mikir

    pertanggungjawaban tugas ini cuma ke Allah SWT aja ..

    Rasa.na jadi single Fighter memang ga enak , tapi mau gmn

    lagi kalau udah kejadian .. masa’ iya ikutan mutung seperti

    partner ..

    sharing cerita.na .. humm klo sempat aq tulis di blog deh .. ,,

    KP dulu nie .. see u ,, take care .. wassalamu’alaikum wr.wb.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s